Jelang Pemilu 2024 di Bengkalis, Pamatwil Polda Riau Cek Kesiapan Posko OMB

24 January 2024 - 17:30 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id - Bengkalis. Pastikan kesiapan dalam menghadapi tahapan pemilu 2024 yang akan datang, Pamatwil Polda Riau, Kombes. Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., mengecek langsung kesiapan Posko OMB Polres Bengkalis serta menginspeksi Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bengkalis.

“Pentingnya sinergi antara lembaga-lembaga terkait untuk menjamin transparansi dan keberhasilan Pemilu 2024. Disini, tim Pamatwil Polda Riau memastikan bahwa sistem pengelolaan logistik telah dirancang dan diterapkan dengan baik untuk memastikan distribusi dan penyimpanan logistik berjalan efisien,” jelas Pamatwil Polda Riau, Selasa (23/1/24).

Baca Juga: Kapolda Papua Perintahkan Polres Intan Jaya selidiki aksi penembakan di Sugapa

Kombes. Pol. Wahyu Prihatmaka juga menyampaikan apresiasinya terhadap kesiapan dan kerja keras seluruh pihak terkait. Pentingnya menjaga integritas dan netralitas selama proses pemilu 2024.

“serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, bersih, dan berintegritas demi terwujudnya demokrasi yang sehat di Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment