Ditlantas Polda Aceh Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Gelar Kampanye Terbuka Capres

27 January 2024 - 11:45 WIB
indojayanews.com

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Ditlantas Polda Aceh menyiapkan rekayasa lalu lintas saat kampanye terbuka calon presiden (capres) di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu, (27/1/24)

"Sehubungan dengan kegiatan kampanye capres besok, Ditlantas Polda Aceh melakukan rekayasa lalu lintas," ungkap Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy, dilansir dari indojayanews.com Jumat (26/1/24)

Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy mengungkapkan bahwa untuk menjaga ketertiban dan kelancaran saat kampanye, personel Polda Aceh akan melakukan rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.30-13.00 WIB. Di mana, jalur masuk dari SDN 24 dan simpang perempatan Masjid Oman Lamprit akan ada penutupan.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Dirlantas Polda Aceh menyampaikan banyak jalur yang akan ditutup dan dialihakan untuk menghindari kemacetan saat kampanye nanti, oleh karena itu, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy mengimbau kepada peserta Pemilu dan masa simpatisan yang membawa mobil dan sepeda motor diarahkan parkir di lokasi yg sudah disiapkan, dan jalan kaki menuju lokasi kampanye.

"Hanya sepeda motor masa simpatisan yang boleh masuk, untuk kendaraan lain diarahkan untuk memutar balik ke arah jalan Teuku Panglima Nyak Makam," jelasnya.

Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy juga mengatakan terkait rekayasa lalu lintas tersebut pihaknya telah mengerahkan 235 personel lantas. Untuk itu, Polri siap mengamankan kampanye terbuka di Aceh besok.

"Kami pastikan semua arus lalu lintas di Aceh tetap Lancar dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa," tutup Ditlantas Polda Aceh.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment