Diduga Akan Tawuran saat Sahur, 15 Remaja Diamankan

3 April 2023 - 14:40 WIB
Kompas.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengamankan belasan remaja yang diduga akan melakukan tawuran saat sahur di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Minggu (2/4/23). Sebanyak 15 remaja tersebut berhasil ditangkap ketika sedang menunggu kelompok lawan.

Kanit Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarata Timur, Iptu Rano Mardani, menjelaskan, dalam kejadian tersebut Tim Perintis Polres Jakarta Timur tengah melakukan patroli dan melihat keberadaan 15 remaja itu dan segera menghampirinya, seketika dihampiri belasan remaja tersebut sempan melarikan diri. Sehingga terjadi kejar-kejaran.

Baca Juga: Polisi Bagikan Takjil ke Warga Kota di Jambi

“Saat kita lakukan penggeledahan, kita temukan dua bilah senjata tajam, celurit dan cocor bebek. Satu orang diantaranya kedapatan membawa celurit untuk tawuran," tegas Iptu Rano Mardani, Senin (3/4/23).

Ia mengungkapka, dari hasil pemeriksaan sementara para remaja tersebut mengaku telah membuat perjanjian tawuran dengan kelompok lawan melalui akun sosial media. Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, para pelaku beserta barang bukti senjata tajam kini sudah diserahkan ke Mapolsek Cakung.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment