Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Merauke Sambangi Poskamling

6 January 2023 - 20:56 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Merauke. Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., melalui Kanit Bintibsos satuan Binmas Polres Merauke Aipda Jasman Tristanto, S.Sos., melaksanakan kunjungan ke poskamling-poskamling yang ada di Kota Merauke Provinsi Papua Selatan, Rabu (4/1/23) malam.

Kegiatan patroli tersebut adalah upaya dari satuan Binmas Polres Merauke untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang terjadi di kota Merauke dan tindakan kriminal lainnya.

Baca Juga : Polri Buka Ruang Komunikasi Dengan Dialog Interaktif Bertema “Polda Papua bersama Masyarakat Jaga Kamtibmas di Tahun 2023”

Saat mendatangi poskamling Kanit Bintibsos memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang melaksanakan jaga malam bahwa menjaga keamanan lingkungan sangat penting dan juga membantu Polri dalam menekan tindak pidana pencurian dan lainnya.

Di akhir kunjungannya Aipda Jasman Tristanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap warga yang sudah turut mengaktifkan kegiatan poskamling, selalu berhati hati dan waspada serta memberikan nomor kontak SPKT Polres Merauke dengan nomor telepon 0971 321666, 082198231977.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment