Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Tolikara Gencar Laksanakan Patroli

20 January 2023 - 07:20 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Karubaga. Personel Polres Tolikara melaksanakan kegiatan patroli diseputaran Kota Karubaga, guna memelihara kelancaran aktifitas masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kamis (19/01/23). 

Kasat Samapta, Ipda Abdul Rahman, S.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli diseputaran Kota Karubaga tersebut bertujuan untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga aktivitas tetap berjalan aman dan kondusif.

Baca juga : Aparat Gabungan TNI dan Polri Amankan Kunjungan Presiden RI ke Sulut

“Selain daripada itu personil yang bertugas juga turut mencari informasi dari masyarakat tentang perkembangan situasi yang ada dilingkungan, jawaban mereka bahwa situasi dalam keadaan kondusif, mereka juga meminta agar kepolisian dapat terus meningkatkan pelayanan Kamtibmas lewat Patroli sehingga aktifitas dapat terus berjalan,” ungkap Kasat Samapta dalam keterangannya pada , Kamis (19/01/23).

Kasat Samapta menambahkan, bahwa sebagai petugas pihaknya menyampaikan terima kasih atas informasi yang diberikan dan berharap kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga Sitkamtibmas dengan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak benar.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment