Pasar Produk Makanan Segar Terbesar Dunia di Paris Terbakar

26 September 2022 - 16:41 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kebakaran terjadi di pasar produk Kebakaran terjadi di pasar produk makanan terbesar dunia di Paris. Terlihat asap mengepul di gudang di pasar produk di Paris.

Dilansir Associated Press (AP), Senin (26/09/2022), kebakaran terjadi pada Minggu (25/09/2022). Kepulan asap hitam membubung di atas Paris pada hari Minggu.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) saat itu meminta orang-orang untuk menjauh dari lokasi kebakaran. Pemadam kebakaran menerjunkan 100 petugas dan 30 mobil pemadam kebakaran di Pasar Internasional Rungis.

Kapten Marc Le Moine, juru bicara dinas pemadam kebakaran Paris, mengatakan tidak ada korban yang terluka. Api berhasil dikendalikan dan tidak ada risiko menyebar dari gudang seluas 7.000 meter persegi (1,7 hektar).

Penyebab kebakaran, kata Le Moine, hingga saat ini belum diketahui. Tetapi petugas Damkar dan kepolisian akan menyelidiki.

Diketahui, pasar itu memperkerjakan 12.000 orang. Gudang-gudang di sana juga penuh dengan buah dan sayuran, makanan laut, daging, produk susu, dan bunga dari seluruh Prancis dan seluruh dunia.

Share this post

Sign in to leave a comment