Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi di Kerinci Kembali Terkendala Cuaca

21 February 2023 - 10:47 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Proses evakuasi helikopter berpenumpang rombongan Polda Jambi pada Selasa (21/2/2023) kembali terkendala cuaca. Tim evakuasi bahkan terpaksa putar balik pada Selasa pagi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan, pada pukul 07.00 WIB, tim dari Baharkam Polri sudah menuju ke lokasi titik koordinat tempat pendaratan darurat helikopter yang ditumpangi Rombongan Kapolda Jambi.

Baca juga : Tim Evakuasi Turunkan Papan Penyangga Punggung Untuk Kapolda Jambi

"Namun terkendala cuaca yang berkabut, sehingga helikopter kembali ke Posko yang berada di Merangin untuk dilakukan pengisian bahan Bakar," ujar Kombes Pol Mulia pada Selasa (21/2/2023).
Pada pukul 09.00 WIB Helikopter dari Baharkam Polri kembali menuju ke titik Lokasi, membawa peralatan yang diperlukan namun terkendala cuaca yang masih tidak memungkinkan dan kembali ke Merangi.

Polri memastikan proses evakuasi Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi masih berlangsung. Namun, sejak kemarin proses evakuasi Heli yang

mendarat darurat di hutan Kerinci itu memang terkendala masalah cuaca. 

Sebelumnya, Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di hutan. Helikopter sedang menempuh perjalanan dari Kota Jambi menuju Kerinci.

(ndt/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment