Enam Orang Tewas dalam Penembakan di Amerika Serikat, Termasuk Bayi 6 bulan

18 January 2023 - 00:00 WIB
cnbcindonesia.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sebanyak enam orang termasuk seorang ibu berusia 17 tahun dan bayinya berusia enam bulan tewas dalam penembakan di sebuah rumah di California, Amerika Serikat yang terjadi pada Senin (16/1/23).

"Pihaknya merespons laporan penembakan di Goshen sekitar pukul 03.30 pagi. Laporan menunjukkan bahwa itu adalah penembak aktif karena pelaku melepas sejumlah tembakan," ungkap Sheriff Mike Boudreaux dikutip dari liputan6.com, Selasa (17/1/23).

Baca juga : Buron 30 Tahun, Bos Mafia Italia Berhasil Ditangkap

Sheriff Mike Boudreaux mengatakan dua orang ditemukan tewas di jalan dan orang ketiga ditembak mati di pintu masuk kediamannya. Tiga korban lagi ditemukan di dalam rumah, termasuk seorang pria yang masih hidup namun tak lama meninggal di rumah sakit.

"Kami percaya ini bukan kekerasan acak mereka memang target dan sejumlah orang selamat dari tragedi ini." jelas Boudreaux dalam laporannya.

Boudreaux mengatakan para penyelidik masih memburu setidaknya dua pelaku. Pihak berwenang percaya bahwa penembakan itu masih berhubungan dengan geng di kawasan tersebut. Pasalnya, kantor sheriff pernah mengeluarkan surat perintah penggeledahan terkait narkotika di kediaman yang sama pekan lalu.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment