Bandara di Rusia Setop Penerbangan Gegara Kemunculan 'UFO'

28 February 2023 - 19:43 WIB
cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Bandara Pulkovo di St. Petersburg, Rusia, digegerkan oleh kemunculan benda asing yang tak dikenal (unidentified flying object/UFO) terbang di kawasan tersebut. Akibatnya bandara Pulkovo menangguhkan semua penerbangan pada Selasa (28/2) pagi. Pemerintah setempat mengumumkan penangguhan penerbangan itu melalui akun Telegram resminya tanpa membeberkan alasan yang jelas dalam menerapkan langkah tersebut.

Baca juga : 10 Orang Meninggal Dunia Akibat Ranjau Darat Meledak di Suriah

Kantor berita Rusia RIA Novosti juga melaporkan sebuah UFO telah terdeteksi terbang di kawasan St. Petersburg dan bandara hingga memaksa pihak berwenang menangguhkan lalu lintas penerbangan karena alasan keamanan.

Hingga kini, Pihak berwenang juga belum memberikan alasan jelas terkait penangguhan penerbangan dari dan ke Bandara Pulkovo tersebut. Dan juga belum adanya laporan resmi dari pemerintah soal benda asing ini.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Selasa (28/2/23), pemerintah daerah akhirnya mencabut penangguhan penerbangan itu pada Selasa sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment