Wakil Ketua Komisi III DPR Ingatkan Polri Tindak Tegas Oknum yang Terlibat Pidana

2 December 2023 - 19:15 WIB
Source Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengingatkan jajaran Polri untuk tegas menindak oknum anggota yang masih aktif maupun sudah pensiun, yang melakukan tindak pidana kepada masyarakat.

Sahroni menyebut ketegasan pihak kepolisian dalam mengusut kasus oknum aktif atau pensiun, akan sangat menjadi perhatian masyarakat. Jika kedapatan perlakuan yang berbeda sedikit saja, tentunya ini akan segera mengundang amarah dari masyarakat.

Baca Juga: Polisi Ungkap Peredaran Narkotika Jaringan Pontianak

“Masyarakat selalu mengawasi sehingga jangan sampai ada perlakuan yang khusus atau berbeda,” ujar Sahroni, Sabtu (2/12/23).

Sahroni menilai ketegasan dalam menindak oknum dapat menjadi peringatan bagi seluruh aparat yang masih aktif, maupun yang telah pensiun. Menurut dia, tidak ada satu pun yang dapat membawa-bawa nama suatu institusi untuk sebuah kepentingan pribadi.

“Ini juga jadi peringatan keras bahwa, tidak ada satu pun pihak yang bisa memakai kebesaran nama institusi untuk menakuti dan memeras rakyat,” terang Sahroni.

(rz/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment