Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakpus Ringkus Dua Remaja yang Hendak Tawuran

29 July 2024 - 18:51 WIB
PMJ News

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat berhasil ringkus dua remaja berinisial G (18) dan P (15) yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Minggu (28/7/2024).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.SI., mengungkapkan bahwa dua remaja yang akan melakukan tawuran sudah diamankan

"Tim Patroli Presisi bersama tiga Pilar Johar Baru telah mengamankan dua remaja yang hendak tawuran di wilayah Johar Baru," ungkap Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro. Senin (29/7/24).

Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa, tidak hanya mengamankan kedua pelaku, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat juga menyita tiga buah celurit, dua anak panah yang diduga akan digunakan untuk menyerang lawannya.

"Barang bukti berupa senjata tajam dan kendaraan yang berhasil diamankan dan disita yaitu tiga bilah Celurit panjang bergagang kayu, dua anak panah, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat dan satu buah HP,” jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih peduli dengan pergaulan anaknya dan mengontrol aktivitas mereka saat berada di luar rumah.

"Agar tidak menjadi pelaku yang melanggar hukum dan korban aksi kejahatan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Sayangi nyawa anak-anak kita," tutup Kapolres Metro Jakarta Pusat.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment