Tim Gabungan Polri dan TNI Amankan Rumah Ortu TKP Tewasnya Kopda Muslimin

28 July 2022 - 19:19 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Kopda Muslimin, dalang dari penembakan istrinya, RW (34), di Banyumanik, Semarang, ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah. Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan lokasi, termasuk untuk proses identifikasi.

"Saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP dan koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom untuk melakukan identifikasi gabungan," jelas Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, Kamis (28/7/2022).

AKBP Jamal Alam mengatakan Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya sekitar pukul 06.15 WIB. Rumah orang tua Kopda Muslimin ini berada di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal.

Siang ini tampak puluhan anggota TNI-Polri berjaga di sekitar lokasi. Terlihat Kapolres Kendal AKBP Jamal dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di lokasi.

Tampak pula tim Inafis Polres Kendal. Sementara itu, awak media belum diperbolehkan melakukan peliputan dari jarak dekat. Garis polisi dipasang di depan rumah TKP.

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment