Pria Tewas di Depok, Polisi Curigai Seorang Sebagai Terduga Pelaku

21 May 2023 - 16:00 WIB
Foto: Merdeka

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi masih melakukan penyelidikan temuan jasad pria tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Kota Depok. Terkini, penyidik mencurigai satu orang sebagai terduga pelaku yang diduga memiliki utang kepada korban.

"Terkait masalah utang piutang, masih didalami. Kita masih cek lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno dikutip dari PMJ News, Sabtu (20/5/23).

"Terduga pelaku ini memiliki utang kepada banyak orang. Yang sudah kita selidiki ternyata semuanya (yang diutangi) masih hidup," sambungnya.

Baca Juga:  Polri Bentuk Tim Relawan Budidaya Jagung Food Estate di Keerom

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pernyataan yang disampaikan terduga pelaku ini berbeda dengan fakta di lapangan.

"Jadi keterangan saksi-saksi, banyak yang menyatakan bahwa apa yang disampaikan terduga ini tidak sesuai semua dengan fakta yang ada di lapangan," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, terdapat banyak kejanggalan dalam keterangan terduga pelaku. Salah satunya terkait keterangan utang yang ternyata telah dibayarkan orang lain.

"Banyaklah, ada keterangan utang sekian, ternyata sudah dibayar orang lain, banyaklah. Jadi kita masih dalami lagi kenapa dia harus berbohong," tutupnya.

(sy/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment