Polsek Kebon Jeruk Tangkap 7 Pelaku Pembacokan Dua Remaja

15 February 2023 - 10:01 WIB
PMJNews.com

Tribratanews.polri.go.id - Unit Reserse Kriminal Polsek Kebon Jeruk meringkus tujuh remaja kelompok geng motor "Kepa Duri 30 JKT" yang telah membacok dua remaja di Jalan Mangga 24 Rt 009/004 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Sabtu (4/2/23) subuh sekira pukul 04.30 WIB.

Akibat pembacokan tersebut, dua remaja berinisial (IA) dan (AV) mengalami luka luka bacokan di kaki kanan, punggung, luka pada bagian pelipis kiri dan kepala dan tangan kanan.

Baca juga : Polda Banten Amankan Seorang Mahasiswa Kurir Narkoba

"Ya benar, kami juga sudah berhasil mengamankan sebanyak tujuh remaja. Sementara satu lainnya masih dalam pengejaran petugas (DPO)," jelas Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Fatimah saat memberikan keterangan pada Selasa (14/2/23).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Fauzi Hasibuan menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat para korban bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di pinggir jalan di Jalan Mangga 24 Rt 009/004 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim menambahkan bahwa dari hasil penangkapan tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu buah potong baju berlumuran darah, satu buah potong jaket korban dan satu buah celurit

"Dari penyerangan tersebut kami mengidentifikasi sebanyak delapan orang yang melakukan penganiayaan, kami berhasil mengamankan tujuh remaja dan satu remaja lagi (DPO)," terang Kanit Reskrim Polsek Kebon jeruk.

(as/hn/um)

in Hukum
# hukum

Share this post

Sign in to leave a comment