Polri Dalami Kemungkinan Tersangka Baru dalam Kasus Dito Mahendra

23 May 2023 - 12:45 WIB
Foto: Idntimes

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kemungkinan adanya tersangka lain yang menyembunyikan Dito Mahendra sedang didalami Dittipidum Bareskrim Polri. Kemungkinan ini berdasarkan hasil pemeriksaan lima saksi yang diamankan di rumah Dito Mahendra dan Nindy Ayunda pada Jumat (19/5/23).

"Setelah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang yang diamankan, meyakini ada kemungkinan tersangka lain," ungkap Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen. Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, S.H., dilansir dari laman pmjnews, Senin (22/5/23).

Baca Juga:  Polisi Bekuk Politisi Gorontalo Dalam Kasus Narkotika

Menurut Brigjen. Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, saat ini penyidik tengah mengembangkan kemungkinan itu dengan alat bukti yang ada, dan akan menerbitkan laporan Polisi tipe A, untuk mendalami kemungkinan terkait menyembunyikan tersangka sebagaimana diatur dalam Pasal 221 KUHP.

"Sejak 20 Mei kemarin, penyidik telah melakukan penyelidikan dan saat ini penyidik melaksanakan gelar perkara dan sepakat menaikkan perkara ini ke penyidikan," jelas Dirtipidum.

Diberitakan sebelumnya, Keberadaan Dito saat ini berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak imigrasi masih berada di Indonesia.

(bg/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment