Polres Metro Bekasi Kota Turun Tangan Terkait Video Viral di Medsos Kekerasan Pada Ojol oleh Oknum Debt Collector

13 July 2024 - 18:00 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Bekasi Kota sedang menyelidiki kasus penganiayaan terhadap pengemudi ojol yang wajahnya ditendang oleh Debt Collector yang viral di media sosial, Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, S.I.K, M.H., mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian tengah menelusuri keberadaan kedua belah pihak, baik korban maupun pelaku.

Baca Juga: Menhan Prabowo Ingatkan Ratusan Capaja TNI-Polri Jadi Ksatria NKRI

"Terkait dengan kasus debt collector yang terjadi di Jatiasih itu tim dari Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan tendangan kepada korban, ini masih dalam pencarian korban dan juga pelakunya" ungkap AKBP Muhammad Firdaus, Jumat (12/7/24)

AKBP Muhammad Firdaus memastikan pihak kepolisian akan menindak tegas pelaku penganiayaan. Pasalnya, aksi debt collector tersebut bukan bagian dari prosedur leasing.

"Ya, pastinya debt collector yang melawan hukum dalam hal ini melakukan kegiatan tindak pidana pasti akan kami tindak tegas," tutup Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment