Polisi Ungkap Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

11 November 2022 - 21:35 WIB
Detik.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Penemuan empat jasad sekeluarga di dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat, menghebohkan warga sekitar. Polisi mengungkap kondisi rumah yang ditempati korban dalam keadaan rapi. 

Polisi mengungkapkan empat jasad sekeluarga tewas karena tak makan dan minum dalam waktu yang cukup lama. Dalam pemeriksaan autopsi pada jenazah juga tidak ditemukan adanya makanan pada lambung. 

Baca juga :  Polisi Tangkap Lima Pelaku Pembunuhan Remaja yang Mayatnya Dibuang di Parit

"Jadi berdasarkan pemeriksaan dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil," jelas Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H, dilansir dari detik.com, Jumat (11/11/22).

Polisi menduga di dalam lambungnya tidak ada isi makanan. Artinya, ini sudah berulang beberapa waktu yang lalu tidak ada mengkonsumsi makanan dan otot-ototnya sudah mengecil. Jadi, ini kekurangan cairan, dehidrasi, sehingga tubuh mayat ini menjadi kering. 

“Dari hasil autopsi di RS Polri Jakarta Timur, keempat korban diperkirakan meninggal sejak 3 minggu yang lalu,” tutup Kombes Pol. Pasma. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment