Polisi Terus Selidiki Penyebab Meninggalnya Satu Keluarga di Kalideres

16 November 2022 - 15:10 WIB
Foto : Beritasatu

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi masih terus menyelidiki meninggalnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat yang terjadi beberapa waktu lalu. Kini penyidik masih menunggu hasil uji forensik dan hasil penyelidikan lainnya. 

Kabid Humas Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K., M.Si., mengatakan, penyebab utama kematian keempat orang tersebut akan disampaikan setelah pihak penyidik menerima hasil laporan forensik dan temuan di TKP (tempat kejadian perkara). 

Dari hasil investigasi sementara, menunjukkan bahwa keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut tidak meninggal karena kelaparan.

Baca Juga : Satu Tersangka Meninggal, Penyidikan Kasus Net89 Tetap Berlanjut

"Hasil sementara penyelidikan, bukan karena kelaparan atau ada hal lain yang masih harus didalami," ungkap Kombes. Pol. Endra Zulpan dilansir dari portal beritasatu.com, Selasa (15/11/22).

Terkait adanya kabar yang menyatakan keluarga tersebut pengikut aliran kepercayaan tertentu, hal itu masih diselidiki oleh petugas.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah yang terletak di Kalideres. Setelah ditemukan, polisi langsung membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan adalah Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40), dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar Rudyanto.

Berdasarkan hasil autopsi, keempat korban meninggal dunia dalam waktu berbeda-beda. Dari hasil proses autosi juga tidak ditemukan zat atau unsur makanan di organ keempat korban.

fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment