Polisi Selidiki Penyebab Bocah Terjatuh dari Lantai 8 Apartemen Meninggal Dunia

19 September 2024 - 13:08 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi mengungkap seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 8 apartemen di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang pada senin lalu

Insiden ini awalnya diketahui oleh sekuriti yang sedang berjaga di pos dan mendengar suara benda terjatuh di area parkir apartemen.

"Meninggal dunia yang diduga terjatuh dari apartemen lantai 8," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (19/9/24).

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, menyampaika bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi peristiwa ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban terjatuh saat ditinggal orang tuanya.

"Ini terjadi saat orang tua korban sedang menjemput atau bapaknya korban menjemput ibunya (korban) atau istrinya. Sehingga meninggalkan korban seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi apartemen terkunci," jelasnya .

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menyampaikan keprihatinan mendalam atas peristiwa ini. Dia mengimbau kepada para orang tua agar lebih berhati-hati saat meninggalkan anaknya sendirian.

"Kami menyatakan keprihatinan yang mendalam dari peristiwa ini. Menjadi koreksi kita bersama. Masih dilakukan pendalaman apakah ada dugaan kelalaian atau peristiwanya seperti apa masih didalami oleh teman-teman Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota," tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment