Polisi Periksa 14 Saksi Untuk Mengusut Temuan Kerangka Manusia di Depok

13 September 2023 - 13:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian terus mengusut dan menyelidiki kasus penemuan jasad diduga ibu dan anak di perumahan kawasan Cinere, Kota Depok. Dengan meminta keterangan terhadap 14 saksi.

"Untuk saksi sekarang sudah 14, ada dari keluarga, lingkungan, kemudian saksi PLN. tentunya pihak-pihak terkait," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian, S.H., S.I.K., kepada wartawan, Selasa (12/9/23) dilansir dari pmjnews.com

Walaupun begitu, AKBP Samian belum menjelaskan secara rinci siapa pihak keluarga dan saksi lainnya yang telah diperiksa. Dia menyebut akan mengungkap setelah mendapat kesimpulan dalam peristiwa tersebut

"Nanti lebih rinci kami jelaskan pada waktunya," ujarnya.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Tidak Ada Indikasi Kekerasan Kasus 2 Jasad Cinere Depok

Dalam mencari informasi kasus ini, Tim gabungan kepolisian bersama kedokteran forensik akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua jasad yang diduga ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36) di perumahan kawasan Cinere, Kota Depok.

Kabar perihal akan dilaksanakannya olah TKP itu dibenarkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian. Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung siang hari ini.

"Ya, (siang ini) dilaksanakan olah TKP lanjutan," ujar AKBP Samian saat dihubungi, Selasa (12/9/23).

AKBP Samian tidak mengungkap lebih jauh agenda proses olah TKP hari ini. Dia hanya menyampaikan olah TKP dilakukan untuk mencari barang bukti lain yang terkait dengan kasus tersebut.

"Ya (masih ada bukti yang dicari)," jelasnya.

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment