Polisi Dalami Motif Ayah Bunuh Anak Kandungnya di Kudus

17 October 2024 - 11:45 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Kudus. Polisi sampai saat ini, masih mendalami kasus dugaan pembunuhan oleh ayah terhadap anak kandung di Desa Dersalam, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

"Terkait dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Desa Dersalam tersebut, masih didalami," ujar Kapolres Kudus, AKBP Ronni Bonic, dilansir dari laman Antaranews, Rabu (16/10/24).

Selanjutnya, Kapolsek Bae, AKP Imam Sukirno, menambahkan bahwa peristiwa dugaan pembunuhan tersebut terjadi pada hari Selasa (15/10) pukul 23.00 WIB di rumah pelaku di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Baca Juga: Peparnas XVII Solo 2024 Langkah Awal Regenerasi Atlet Indonesia

Korban pembunuhan bernama Bambang Haryanto (38) yang bertempat tinggal di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Adapun kronologis kejadian, berawal ketika korban yang merupakan anak pelaku sedang tidur di rumah pelaku.

Mengetahui korban sedang tidur, pelaku yang merupakan ayah korban memukul kepala korban dengan benda keras hingga tidak sadar.

Usai kejadian, pelaku melarikan diri, kemudian menyerahkan diri ke rumah anggota Polres Kudus yang berdekatan dengan tempat tinggal pelaku.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polres Kudus dan Polsek Bae. Tak lama kemudian anggota kepolisian mendatangi tempat kejadian dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara.

(fa/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment