Polisi Buru Pelaku Penculikan Bocah 3 Tahun di Bogor

27 May 2023 - 12:58 WIB
Foto: Ilustrasi Penculikan Anak / Wartabanjar

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. Seorang pria berinisial R (33) menculik bocah berusia 3 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ibu korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian. Kapolres Bogor, AKBP. Dr. H. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa (16/5/23) malam. Pada saat itu, terlapor datang ke rumah ibu korban menggunakan sepeda motor.

"Saat itu ibu korban bersama 2 orang anak perempuan berusia 17 tahun dan 6 tahun dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 3 tahun," jelas Kapolres Bogor, Jumat (26/5/23).

Kapolres menambahkan saat itu terjadi perselisihan antara terlapor dan ibu korban. Saat itu, terlapor merasa marah kepada ibu korban.

"Terlapor memaki-maki ibu korban dan anak-anaknya tersebut," jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga:  Wapres Ma'ruf Amin Minta Pelajar Tak Jadi Makelar Pembangunan

Saat itu, ibu korban meminta terlapor bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya. Hal tersebut pun membuat pelaku menjadi marah.

"Saat mendengar ucapan yang disampaikan oleh ibu korban tersebut, terlapor marah dan mengatakan tidak akan bertanggung jawab," jelasnya.

Setelah pertengkaran tersebut, ibu korban pergi ke dapur untuk mengambil air minum. Saat berada di dapur, dia mendengar anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun itu berteriak menolak ajakan.

"Setelah mendengar teriakan anaknya tersebut, ibu korban keluar untuk menuju ruangan tengah rumah, dan melihat anaknya yang berusia 3 tahun sudah dibawa oleh saudara R dengan menggunakan sepeda motor miliknya," jelasnya lebih lanjut.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut dan pelaku saat ini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Pelaku dalam pengejaran," tutupnya.

(my/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment