Polisi Buru Pelaku Pembegalan Pegawai Minimarket di Tangsel

7 August 2023 - 13:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang pegawai minimarket menjadi korban perampasan di Jalan Menjangan Raya RT 04/RW 01, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (6/8/23) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, korban berinisial AM (30) mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan kiri. Peristiwa itu terjadi di depan minimarket tempat korban bekerja.

Menurutnya, saat itu korban baru saja membersihkan halaman. Dia menyebut pelaku berjumlah dua orang membawa kabur ponsel milik AM.

Baca Juga:  Pria di Sergai Dilaporkan Pacar Usai Gadaikan Motor Untuk Foya-Foya

"Salah satu pelaku turun dari motor dan menghampiri korban sambil mengacungkan sebilah celurit ke arah korban, sambil (memaksa meminta) HP," ungkap Kompol Agung Nugroho dikutip dari PMJ News, Minggu (6/8/23).

Ia melanjutkan, pelaku yang membawa celurit menyabetkan senjatanya ke arah kepala korban. Namun, sempat ditangkis dan melukai tangan AM.

"Pelaku tersebut langsung membacok tangan kiri korban dan mengambil HP yang dipegang korban," tuturnya.

Kasus perampasan tersebut telah dilaporkan ke Mapolsek Ciputat Timur. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memburu para pelakunya.

(sy/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment