Polda Banten Selidiki Ledakan di Kabupaten Pandeglang

10 January 2022 - 12:17 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Pandeglang. Kepolisian Daerah (Polda) Banten akan melakukan penyisiran sumber ledakan yang terjadi di rumah warga di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Peristiwa terjadinya ledakan pada 9 Januari 2022 sekira pukul 20.30 WIB dan mengagetkan masyarakat setempat yang sedang beristirahat.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Shinto Silitonga mengatakan petugas kepolisian akan melakukan penyisiran guna mengetahui penyebab ledakan di rumah warga.

“Pagi ini jam 10.00 WIB ada penyisiran bahan peledak di lokasi oleh Satbrimob Polda Banten,” terang Kombes Pol. Shinto Silitonga, Senin (10/01/22).

Kabid Humas Polda Banten mengatakan bahwa ledakan tersebut mengakibat satu orang meninggal dunia, yakni UL (38) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan dan seorang ibu rumah tangga mengalami luka berat, yang berinisial LI (36).

"Iya benar, pada Minggu malam telah terjadi ledakan di rumah salah satu warga yang tinggal di Desa Tangkil Sari yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat," tutur Perwira Menengah Polda Banten.

Sampai Saat ini, Polda Banten bersama Polres Pandeglang telah melakukan upaya-upaya terkait adanya ledakan di rumah warga tersebut.
in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment