Penabrak Mahasiswi Selvi Di Cianjur Pakai Pelat Nomor Palsu

26 January 2023 - 12:20 WIB
Dokumentasi Polres Cianjur

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Polisi memastikan mobil yang menabrak mahasiswi FH Universitas Suryakencana bernama Selvi Amalia Nuraeni, menggunakan pelat kendaraan palsu. Polisi pun hingga kini masih menyelidiki pemilik kendaraan sedan hitam Audi tersebut.

“Untuk nopol sudah kami cek, tapi data kendaraan yang terdaftar tidak sesuai dengan kendaraan yang terlihat di CCTV tersebut,” ungkap Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, aaat dikonfirmasi, Kamis (26/1/23).


Baca juga :


Sebelumnya Kapolres menjelaskan, rekaman CCTV menunjukan mobil tersebut menyusup dengan rombongan polisi di kawasan Tugu Lampun Gentur. Sedangkan, dari awal keberangkatan rombongan di kawasan Ciloto, tidak nampak mobil tersebut.

"Dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, diduga yang melindas Selvi ialah mobil Sedan berwarna hitam yakni mobil Audi tipe A8. Dan itu bukan bagian dari iring-iringan polisi," jelas Kapolres Cianjur.

Hingga kemarin (25/1/23), penyidik sudah memeriksa 7 orang saksi. Pemeriksaan pun akan terus dilakukan untuk mengungkap jelas kasus itu.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment