Ketua Kelompok Begal Di Jakarta Behasil di amankan

19 August 2022 - 15:15 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polres Metro Jakarta Barat menangkap sekelompok begal yang beraksi sejak Maret hingga Juli 2022 di wilayah Jakarta Barat.

"Kita tangkap enam tersangka yang beraksi dalam kurun waktu Maret sampai Juli 2022," jelas Kepala Satuan Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K.

Kelompok begal itu terdiri dari enam pelaku yakni MR, IF, RH, AA, F, dan M. Penangkapan itu bermula ketika Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan adanya peristiwa begal pada Maret 2022.

Peristiwa begal itu terjadi di kawasan Season City, Tambora, Jakarta Barat. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan proses penyidikan.

Ternyata dari laporan tersebut Didapati adanya laporan kasus begal lain. Total ada 13 laporan kasus begal yang dilakukan oleh komplotan begal tersebut.

"Mereka kerap beraksi secara mobile (berpindah-pindah) di Jakarta Barat. Mereka juga tidak segan-segan untuk melukai korban dengan senjata tajam," jelas Kepala Satuan Polres Metro Jakarta Barat .

Polisi menangkap ke enam tersangka secara terpisah. Lima tersangka ditangkap di wilayah Jakarta Barat. Sedangkan satu tersangka berinisial AA yang diduga sebagai otak aksi pembegalan ditangkap di kawasan Sumedang, Jawa Barat.

Share this post

Sign in to leave a comment