Kedapatan Bawa Sajam, 6 Pemuda Digiring ke Kantor Polisi di Tangsel

19 June 2023 - 19:15 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Tangerang Selatan mengamankan enam remaja yang hendak tawuran pada pada, Minggu (18/6/23) dini hari. Dari penggeledahan, satu kedapatan membawa senjata tajam.

Danton Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Tangerang Selatan, Ipda M. Afdal Nugraha mengatakan, para remaja itu ditangkap saat tim tengah melakukan patroli rutin.

"Patroli ini biasanya dilakukan di jam rawan ya. Tentu itu untuk mengantisipasi terjadinya begal, balap liar, tawuran dan kejahatan jalanan lainnya," ujar Ipda Afdal Nugraha dikutip dari PMJ News, Minggu (18/6/23).

Ia menjelaskan, saat berpatroli di Jalan sekitar Pasar Modern Serpong pihaknya mendapati sekelompok remaja sedang berkumpul di pinggir jalan seperti menunggu. Tim yang curiga kemudian menghampiri mereka.

Baca Juga:  Polisi Berhasiil Amankan 17 PMI Ilegal di Sumut

"Sekitar pukul 02.30 WIB, saat kami patroli melintas di Jalan sekitar Pasar Modern Serpong Tangsel kami melihat sekelompok pemuda berkumpul lebih dari 20 orang, yang sangat mencurigakan. Kemudian kami hampiri," terangnya.

Namun, lanjutnya, saat dihampiri tim patroli kelompok tersebut langsung kocar kacir meninggalkan lokasi. "Kami berhasil menciduk enam orang yang diduga masuk dalam kelompok tersebut," imbuhnya.

Saat diinterogasi, keenam orang tersebut mengakui hendak tawuran antar kelompok. Sampai saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan dari para remaja itu.

"Dari keenam orang yang ditangkap, petugas mendapati seorang remaja inisial JEP (20) membawa senjata tajam," jelasnya.

(sy/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment