Kasus Pembunuhan Wanita yang Tewas di Kamar Kos Tangsel, Ada Motif Pencurian Barang

19 December 2022 - 11:17 WIB
Foto : voi.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sharly Sollu, S.H., S.I.K., menyebut kasus pencurian menjadi motif pembunuhan wanita berinisial R (31), di kamar kosnya di Jalan Astek Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"(Motif pembunuhan wanita di kamar kos) mencuri barang-barang korban, ungkap Kapolres Tangerang Selatan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/12/22).

Baca juga : Ditreskrimum Polda NTB Berhasil Mengamankan Pelaku Curas, dan Kembalikan BB Milik Korban

AKBP Sharly Sollu juga mengatakan, pelaku merupakan rekan kerja korban yang sama-sama bekerja di Total Buah, Tangerang Selatan, dan polisi telah mengantongi identitas pelaku.

"Pelakunya, karyawan total buah juga dan tinggal di mess tempat kejadian," ungkapnya dikutip dari voi.id, Senin (19/12/22).

Namun demikian AKBP Sharly belum menjelaskan secara detail kronologi peristiwa pembunuhan tersebut. Ia menyatakan bakal mengungkapnya dalam rilis yang akan digelar pada Senin (19/12/22).

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa di kamar kost kawasan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Wanita yang bekerja sebagai pegawai toko buah tersebut diduga korban pembunuhan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan korban berinisial R. Perempuan tersebut ditemukan tewas pada Sabtu lalu dengan luka memar di bagian leher.

(rz/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment