Kapolda Babel Sidak Gudang Distributor Terkait Ketersediaan Sembako

31 March 2023 - 12:20 WIB
POLDA BABEL

Tribratanews.polri.go.id - Babel. Di bulan suci ramadan 1444 H ini, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., melaksanakan kegiatan pengecekan terkait ketersediaan sembako yang ada pada distributor di seputaran kota Pangkalpinang, Kamis (30/03/23).

Dalam kegitatan tersebut Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Babel, Dir Reskrimsus Polda Kep. Babel, Kapolresta Pangkalpinang yang melaksanakan pengecekan di beberapa distributor yang ada di seputaran kota Pangkalpinang salah satunya di CV. Sumber Alam Lestari yang bertempat di Kampung Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Baca juga : Gelapkan Mobil Rental, Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Dijebloskan ke Penjara

Kapolda mengatakan bahwa hari ini sengaja kami melakukan pengecekan terkait ketersedian stok bahan sembako yang ada pada distributor besar yang banyak telah distribusikan di Bangka Belitung.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ketersediaan stok bahan pangan maupun sembako sejauh ini masih cukup yang diperkirakan sampai lebaran Idul Fitri maupun selesai lebaran Idul Fitri nantinya masih cukup" jelas Irjen. Pol. Yan Sultra dalam keterangannya, Kamis (30/3/23).

Ia mengungkapkan kedepannya pihaknya akan bersama-sama kembali melakukan pengecekan kepada agen-agen yang ada, kenapa stok barang yang ada ketika sampai kepada konsumen bisa mahal dari harga yang telah ditentukan. Dan terkait kebutuhan bahan sembako dari Pemerintah Daerah akan melaksanakan kegiatan pasar murah atau operasi pasar.

(fa/af/pr/um)

in Hukum
# hukum

Share this post

Sign in to leave a comment