Diduga Pelaku Sekeleompok Geng Motor, Seorang Pria Dibacok Saat Duduk di Area Masjid

8 October 2024 - 12:51 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Tanggerang Selatan. Seorang pria menjadi korban penganiayaan sekelompok orang yang diduga geng motor di Serpong, Tangerang Selatan pada hari minggu lalu mengakibatkan korban berinisal APS menderita luka bacok di tubuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol.Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan saat kejadian korban tengah duduk di area masjid dan tiba-tiba dihampiri puluhan orang tak dikenal (OTK) yang mengendarai 30 sepeda motor.

"Korban dan saksi sedang duduk di area masjid, kemudian rombongan pelaku lewat dengan sepeda motor sebanyak 30 unit lewat," ungkap Kombes Pol.Ade Ary Syam Indradi, Senin (7/10/24).

Kombes Pol.Ade Ary Syam Indradi menyebutkan bahwa salah seorang pelaku kemudian menghampiri korban dan langsung membacoknya. Sementara itu, rekan korban berhasil melarikan diri dari kejaran pelaku.

"Pelaku turun langsung menyabet korban dengan celurit, dan saksi lari ke arah gang kampung menyelamatkan diri dan pelaku berusaha mengejarnya, namun tidak berhasil. Kemudian saksi berusaha menyelamatkan korban tetapi pelaku mengejar saksi lagi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menjelaskan bahaw pelakuu setelah melakukan aksinya langsung meninggal lokasi kejadian dan Korban yang mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya kemudian dilarikan ke rumah sakit. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Serpong.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di sekujur badan, dan membuat laporan polisi. Kasus ditangani Polsek Serpong," tutupnya

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment