Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Polda Kalteng Gelar Road Safety Campaign di Kota Palangkaraya

4 July 2022 - 15:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Kalteng menggelar Road Safety Campaign yang berisi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (03/07/22).

Kegiatan yang dilaksanakan saat Car Free Day (CFD) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas.

“Selain melaksanakan Binluh, acara pagi ini juga diisi dengan olah raga senam bersama serta disediakan juga pelayanan SIM dan pelayanan pajak keliling,” terang Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K.

Dirlantas Polda Kalteng menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menjadikan masyarakat Kalteng yang tertib dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran lalu lintas dapat menurun.

Share this post

Sign in to leave a comment