Balita Tewas Dibanting Ibunya di Jaksel, Polisi: Ada Riwayat Psikologi

7 August 2024 - 14:00 WIB
ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang balita berusia setahun meninggal dunia setelah dibanting ibu kandungnya sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/8/24)

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pelaku berinisial TY (35). Saat itu korban dan ibunya tengah duduk di teras rumahnya dan kemudian mendadak ibu membanting anaknya begitu saja ke teras.

"Jadi, gini lagi duduk di teras kemudian ini dengan ibunya, nih ibu kandungnya, anak itu kan umur satu tahun lebih lah terus tiba-tiba itu dia langsung ngebanting aja, kenalah ke keramik gitu loh di teras," ujar AKP Nurma Dewi. Selasa (6/8/24). 

Baca Juga: Polda Banten Terjunkan 5 Ribu Personel Sebagai Upaya Pengamanan Pilkada Serentak 2024

"(Korban) sudah meninggal kemarin. Ini masih di dalami semua, masih diperiksa," sambungnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan berdasarkan keterangan nenek korban, ibu dari anak tersebut memiliki riwayat psikologi. Karenanya, pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan terkait psikologinya.

"Rupanya kalau neneknya bilang ini ada riwayat psikologi. Itulah yang masih didalami. Jadi sekarang lagi dibawa ke Kramat Jati (RS Polri) diperiksa psikologinya," tuturnya.

(mz/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment