Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Untuk Tingkatkan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

29 March 2024 - 20:00 WIB
tikta.id

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Jatim menghadiri acara buka puasa bersama (Bukber), dengan PT Tempo Scan Group di Masjid Al-Akbar Surabaya, Kamis (28/3/24).
 
Dalam kegiatan ini Tempo Scan Group juga memberikan bantuan kepada sejumlah yayasan dan Masjid yang ada di Surabaya. Selain itu, PT Tempo Scan Group juga memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di pulau Bawean Gresik melalui Polda Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, berpesan kepada seluruh karyawan PT Tempo Scan Group, untuk menanamkan keikhlasan di dalam sanubari untuk menyertai di setiap pekerjaan.

Baca Juga: Polisi Kerahkan Personel Untuk Amankan Perayaan Paskah di Dua Gereja Besar di Jakarta

“Kita tanam keikhlasan tiap hari, kita pupuk untuk menyertai disetiap pekerjaan kita, agar semua pekerjaan kita jika dilandasi dengan rasa keikhlasan Insya Allah tidak ada yang berat dan semuanya sepertinya akan dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.
 
Kapolda Jatim juga menyampaikan kepada para karyawan Tempo Scan Group, untuk berhati-hati pada saat melakukan mudik lebaran.
 
“Ini saya titip pesan di bulan puasa, mari kita tingkatkan ibadah kita,” tambahnya.
 
Kapolda Jatim, mengingatkan, pada masa mudik lebaran nanti Jawa Timur akan menjadi wilayah perlintasan masyarakat, dari ujung barat hingga ujung timur pulau Jawa serta masyarakat yang mudik lebih meningkatkan kewaspadaan di jalan raya.
 
(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment