Polda Kep. Babel Berikan Bansos kepada Masyarakat Pesisir Pulau Semujur

5 March 2024 - 17:00 WIB
polda babel

Tribratanews.polri.go.id - Pangkalpinang. Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Kepulauan Bangka Belitung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir Pulau Semujur, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (5/3/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Kep. Babel Kombespol Pol. Himawan Sutanto Saragih, SH, S.I.K, ST, M.H dengan didampingi oleh Pejabat Utama Direktorat Polisi Air dan Udara, Pama serta anggota Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga: Seluruh Korban Ledakan di Jatim Diperbolehkan Pulang

Dalam pemberian bantuan sosial tersebut, personel Polairud memberikan beras 5 kg kepada 80 masyarakat pesisir. Tindakan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang tinggal di Pulau Semujur. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Dir Polairud Polda Kep. Babel mengatakan langkah ini tidak hanya mencerminkan peran kepolisian dalam menjaga keamanan, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan memberikan bantuan Sosial, diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat pesisir Pulau Semujur yang mungkin menghadapi tantangan ekonomi atau kondisi sosial tertentu.

“Bantuan sosial ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan dukungan nyata kepada masyarakat pesisir Pulau Semujur yang mungkin mengalami tantangan ekonomi atau kondisi sosial tertentu. Langkah ini juga dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk melakukan inisiatif serupa demi kesejahteraan Bersama,”tutur Dir Polairud Polda Kep. Babel.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment