Berbagai Satker di Polda Sultra Bagikan Takjil di Tiga Lokasi Kota Kendari

24 March 2024 - 16:45 WIB
Humas Polda Sultra

Tribratanews.polri.go.id - Kendari. Biddokkes Polda Sultra bersama Ditsamapta Polda Sultra membagikan di depan RS Bhayangkara, dan samping Balai Wartawan Polda Sultra. sedangkan satker Ditreskrimum Polda Sultra juga berkontribusi dengan membagikan 100 dos takjil di Gerbang Kota Kendari. Jumlah total takjil yang dibagikan sebanyak 330 paket., pada Sabtu, (23/3/24)

Pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar dan pengguna jalan roda dua dan roda empat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Baca Juga: Polisi Berikan Perhatian Khusus Bagi Para Satpam Yang Siaga di Rest Area Tol Bakter

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Iis Kristian, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Polri di bulan Ramadan. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kombes Pol. Iis Kristian.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment