Personel Satgas OMB Sat Samapta Gelar Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Balikpapan

27 March 2024 - 20:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan, Sat Samapta Polresta Balikpapan melakukan operasi pengamanan OMB. Kegiatan ini fokus pada pengamanan gudang logistik Pemilu yang berlokasi di Jalan Somber RT. 54, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.
Selasa (26/3/24).

Dua personel Sat Samapta yang terlibat dalam operasi ini keduanya bertanggung jawab melaksanakan pengamanan selama 1×12 jam secara berkesinambungan.

Baca Juga: Pesan Dirlantas Polda Kalteng Untuk Pemudik Jelang Lebaran

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan ketat di sekitar gudang logistik Pemilu 2024. Dengan menggunakan kaedah profesional, personil Sat Samapta melakukan patroli rutin, pengecekan identitas, dan pengawasan intensif terhadap setiap aktivitas yang terjadi di sekitar lokasi.

Tidak hanya itu Personel Sat Samapta juga memastikan kelengkapan dan keamanan kotak suara yang disimpan di gudang tersebut. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan integritas Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal dalam pelaksanaan Ops. Mantap Brata ini guna memastikan logistik Pemilu 2024 aman dan terhindar dari segala bentuk ancaman,” ungkap personel Sat Samapta.

Pengamanan gudang logistik Pemilu menjadi prioritas utama dalam rangka menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi. Dengan keterlibatan Sat Samapta, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Balikpapan Utara.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment