Polda Jabar Bersama Polres Jajaran Gelar Monitoring Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu

28 April 2024 - 13:45 WIB
Reformasi Aktual

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menyampaikan bahwa Polda Jabar bersama polres jajaran yakni Polres Ciamis Polda Jabar Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Monitoring Obwis Situ Lengkong Panjalu, Kab. Ciamis, Jawa Barat, guna mengantisipasi C3, aksi premanisme. Sabtu (27/4/2024).

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis Polda Jabar, AKBP Akmal, S.H.,S.I.K.,M.H.,.

Baca Juga: Catat, Ini Sederet Khasiat Pepaya Muda bagi Kesehatan

Tidak hanya itu, KBP Akmal juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang – barang berharga dikendaraan.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” jelas KBP Akmal.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment