Polisi : Monitoring SPBU Cikijing Pada Dini Hari

28 April 2024 - 11:00 WIB
Tribratanewswiki.com

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Polda Jabar lakukan monitoring terhadap SPBU Cikjing guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu, Sabtu (27/04/24).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecurangan di SPBU serta mencegah gangguan kamtibmas.

Pengamanan dan pengawasan terhadap pendistribusian BBM di SPBU merupakan bagian dari upaya Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Polisi melakukan pengamanan, pengawasan, serta pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM.

Baca Juga: Indonesia Dorong Penetapan Hari Danau Sedunia di World Water Forum ke-10

Terkait hal tersebut, Kapolres Majalengka, Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menjelaskan bahwa pengawasan dan penempatan personel di SPBU tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM.

Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar di SPBU Cikijing, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari praktek tindak kecurangan yang merugikan masyarakat.

Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment