Police Goes To School : Sat Lantas Polres Brebes Ajak Siswa SMP Jadi Pelopor Keselamatan

15-lantasTribratanews – Satuan Lalu Lintas Polres Brebes menyambangi SMP As’syfah Paguyangan dalam rangka penyuluhan Dikmas Lantas. Kegiatan yang juga bagian progam Police Goes To School ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Iptu Umi Antum Farich, Rabu (14/12/16).

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung melaui Kanit Dikayasa Iptu Umi Antum mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalulintas sejak usia dini, sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas maupun angka kecelakaan pada tingkat pelajar.

Menurut Iptu Umi, kegiatan dikmas lantas akan terus digalakkan agar pembentukan karakter tertib berlalulintas makin kuat dan merata ke seluruh lapisan masyarakat.

“Walaupun masih banyak angka pelanggaran yang terjadi di kalangan pelajar namun kami tidak akan berhenti memberikan dikmas lantas dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan pelajar,’’ terang Umi usai memberikan materi siang kemarin. (Hms Res BBS/PID Sat Lantas)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password