Bhabinkamtibmas Dampingi Penyuluhan Lalu Lintas di SMA Pembangunan Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 

Brigadir Yamin Bhabinkamtibmas kelurahan Parigi Lama Polsek Pondok Aren menyambangi Sekolah Pembangunan Jaya yang berada di Jalan Taman Makam Bahagia ABRI, Sektor IX Bintaro Jaya, Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jum’at 10 Maret 2017 pukul 08.00 wib.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memantau dan mendampingi pelaksanaan penyuluhan dan pengetahuan dasar lalu lintas kepada pelajar SMA Pembangunan Jaya. Kegiatan penyuluhan dan pengetahuan dasar lalulintas tersebut dilaksanakan oleh Pusdik Lantas Mabes Polri yang berjumlah 35 (tiga puluh lima personil) dengan pimpinan Kompol Diah dan Kompol Valen.

Kegiatan penyuluhan dan pengetahuan dasar lalu lintas tersebut bertujuan untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sedini mungkin sehingga dalam berkendara selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meminimalisir kecelakaan dalam berlalulintas. Tampak Bhabinkamtibmas Parigi Lama Polsek Pondok Aren Brigadir Yamin bersama Team dari Pusdik lantas Mabes polri dan para Guru SMA Pembangunan Jaya saat mendampingi penyuluhan dan pengetahuan dasar lalu lintas.

 

Penulis :
Editor : Iqbal96
Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password