Korban Pencabulan Anak Bertambah 3 Orang, Sejak Tersangka Ditangkap Petugas Polres Gayo Lues

Polda Aceh – Korban pencabulan diduga dilakukan oleh pria berinisial AB (35), terhadap anak di bawah umur, saat ini telah bertambah 3 orang, Jum’at(23/12).

104650_227850_pelaku_anak“Kamis (22/12/2016), dua anak laki-laki berinisial RA (7), dan RI (7), warga Kecamatan Blangkejeren yang didampingi orangtua masing-masing, datang ke Mapolres, dan mengaku sebagai korban dari AB,” ungkap Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama.

Selain dua korban ini sambungnya, pada hari penangkapan, juga datang satu anak laki-laki berinisial, F (7), warga Kecamatan Blangkejeren bersama orang tuanya melaporkan tersangka, sehingga korban pencabulan anak hingga saat ini berjumlah sebanyak 4 orang sejak dua hari lalu tersangka berhasil ditangkap petugas.

“Dari hasil pemeriksaan sebelumnya, tersangka mengaku hanya mencabuli 2 anak saja. Itu pun diakui tersangka setelah pada sore hari ada anak yang melapor. Selanjutnya datang dua anak lagi yang melaporkan diri sebagai korban tersangka dan menjadikan korban pencabulan bertambah,” jelas Eko.

Namun saat ditanyakan berapa kali tersangka melakukan pencabulan (sodomi) pada ketiga anak lainnya,tersangka enggan membuka mulut, seakan tak ingin tindak kejahatan nya itu diketahui oleh petugas,Kasat mengaku saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik. Akan tetapi, untuk lokasi pencabulan sendiri dilakukan di daerah Blangkejeren.

“Untuk pengembangan kasus ini, kemarin kita telah melakukan penggeledahan di rumah tersangka, sekalian meminta warga setempat untuk mengecek setiap anak yang ada di kampung tersebut, sebab kami khawatir masih ada korban yang enggan mengakuinya,” tandas Eko.

Kasat Reskrim ini juga mengingatkan, mulai saat ini para orangtua harus berhati-hati dan lebih waspada dalam menjaga pergaulan anak-anak dan meminta para orangtua untuk mengecek anak-anaknya yang kenal dan sering bergaul dengan tersangka.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password