Tawuran Antar Penonton, Konser Musik Tak Berijin Dibubarkan Polisi Kediri Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Konser musik punk yang berlangsung di Rumah Makan Mayoritas Steak Kediri di Jalan Patimura, Kota Kediri berakhir ricuh, Minggu (5/3/2017) malam. Puluhan penonton terlibat tawuran.
FB_IMG_1488770218568
Tawuran berlangsung di jalan. Tetapi saat petugas kepolisian dan Satpol PP Kota Kediri datang, pelaku langsung membubarkan diri. Petugas gabungan kemudian menggeledah lokasi konser yang berada di dalam warung.

Beberapa orang pemusik dari komunitas Punk tampak tengah mengemasi alat musik yang baru saja dimainkan. Sementara penonton yang sebelumnya terlibat tawuran bergerombol di samping warung tepi jalan.

Petugas kemudian memintai keterangan sejumlah pemain musik dan penonton yang berada di lokasi. Penanggung jawab warung bersama panitia acara langsung diamankan ke dalam mobil patroli petugas.

FB_IMG_1488770230665
Iptu Astor, Perwira Pengawas Polsek Kediri Kota mengaku, konser musik tidak berizin. Sehingga panitia acara diamankan untuk dimintai keterangan. Begitu juga dengan penanggung jawab warung, tempat berlangsungnya konser musik.

“Sudah seharusnya acara seperti ini izin terlebih dahulu. Sebab mendatangkan banyak massa. Seperti kali ini ada tawuran, siapa yang bertanggung jawab. Oleh sebab itu, panitia kita bawa ke Polsek Kediri Kota,” kata Astor.

Petugas langsung membubarkan massa penonton dan pemusik yang masih berada di lokasi di bawa ke Polsek Kota Kediri untuk dilakukan pemeriksaan

“Bersama Menjaga Kamtibmas -KEDIRI Menang”

#panjalujayati #RakyatbersamaPolri

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password