PENYERAHAN DIPA POLRES BUNGO : Kapolres Bungo Terima Dipa 2017

dsc_3960
Kapolres Bungo memerima penyerahan DIPA Petikan Polres Bungo secara Simbolis dari AKBP Dwi Agung Widodo, SE.

Polres Bungo – Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM menerima kunjungan kegiatan supervisi Biro Perencanaan (Biro Rena ) Polda Jambi yang dipimpin oleh AKBP Dwi Agung Widodo,SE Kabag Dalprogar Rorena Polda Jambi, Kamis (22/12/2016).

Kegiatan supervisi dihadiri oleh para pejabat Polres Bungo, Polsek jajaran dan personel yang mengelola bidang keuangan di masing-masing satuan fungsi guna mendengarkan pengarahan berkaitan dengan sistematis pengelolaan keuangan, bertempat di Aula Mapolres Bungo.

dsc_3936
kegiatan Supervisi

Saat kegiatan berlangsung, AKBP Dwi Agung Widodo,SE memberikan pemahaman kepada personel bagaimana petunjuk teknis penggunaan anggaran yang tepat waktu dan tepat sasaran berdasarkan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (Dipa) yang ada di masing-masing satuan fungsi.

Sementara itu, AKBP Asep Amar Permana,S.IK, MM dalam pengarahannya mengharapkan kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja di bidang pengelolaan anggaran, lakukan perencanaan setiap awal bulan terkait kegiatan kepolisian yang akan dilaksanakan, baik kegiatan rutin maupun kegiatan yang bersifat insidentil.

Diakhir kegiatan, AKBP Dwi Agung Widodo,SE  menyerahkan secara simbolis DIPA Petikan Polres Bungo Anggaran tahun 2017 kepada AKBP Asep Amar Permana,S.IK, MM sebagai pembina dan penanggung jawab dalam pengelolaan keuangan di Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana,S.IK, MM saat dikonfirmasi, mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan teknis kepada personel jajaran Polres Bungo, saat membidangi perannya dalam mengelola pertanggungjawaban keuangan.(Rom /lam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password