Dua Kepala Kepolisian Di Banjarmasin Blusukan Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Anak Anak Sekolah adalah generasi generasi penerus bangsa yang harus bebas dari orang orang jahat yang tidak bertanggung jawab.

Untuk memastikan itu Dua Kepala kepolisian di kota Banjarmasin yaitu Kapolsek Banjarmasin Timur dan Kapolresta Banjarmasin menyempatkan diri turun langsung menjadi Pembina Upacara di sekolah berbeda untuk Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.SH,Map menjadi Pembina Upacara di SDN Banua anyar 8 dan Bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana.S.Sik,Msi melakukan Blusukan Ke MAN 2 Model di jl.Pramuka Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin ber foto bersama dewan guru MAN 2 Model Banjarmasin
Kapolresta Banjarmasin ber foto bersama dewan guru MAN 2 Model Banjarmasin

Orang No satu di jajaran kepolisian Kota Banjarmasin Ini menyempatkan diri turun langsung menemui Para Siswa Siswi dan dewan guru di sekolah ini Senin 27 Februari 2017.

Adapun Arahan kapolresta Banjarmasin Kombes pol. Anjar Wicaksana,Sik.Msi dalam kegiatan upacara bendera di MAN 2 model jalan komp. Semanda kel. Sei lulut kec. Banjarmasin Timur sbb:

Mengharapkan agar wilayah Kota Banjarmasin  aman dilingkungannya baik tingkat kriminalitas maupun kejahatan lainnya kemudian memberikan penjelasan tentang situasi wilayah aman,kurang aman, rawan kriminalitas/tidak aman yg ada dikota banjarmasin dan Para siswa agar turut serta membantu menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah sekolahnya.

Kemudian Kapolresta Memberikan penjelasan tentang kegiatan kepolisian rutin dalam penindakan kejahatan narkoba kemudian menjelaskan akibat bahaya yg diakibatkan penggunaan lem fox dan penyalahgunaan obat jenis zenith serta narkoba.

Serta Memberikan penjelasan tentang tugas pokok kepolisian dalam hal ini kebijakan pimpinan Polri berupa program promoter Kapolri  tambah Perwira melati tiga ini.

Kombes Pol Anjar juga Memberikan penjelasan tentang inovasi Polresta Banjarmasin seperti Pocemon,Simponi serta BCG dan CEB dalam memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat yg ada di kota bjm.

Dab Memberikan informasi tentang transparansi pendaftaran TNI/ POLRI baik tingkat AKPOL,SIPSS,brigadir serta tamtama dengan menyiapkan fisik dan ketentuan syarat yg harus dilengkapi baik administrasi dan kesemaptaan jasmani.

Kapolresta juga Memberikan arahan agar menyiapkan cita2 kepada siswa utk belajar yg maksimal serta menjaga kesehatan dan menghindari narkoba

Agar siswa menyampaikan kepada orang tua maupun teman utk menyikapi musim kemarau agar tidak membakar lahan maupun menciptakan polusi asap yg dapat mengganggu kesehatan tambah Orang no 1 di Polresta Banjarmasin ini.

IMG-20170227-WA0067
Kapolsek Banjarmasin Timur ber foro dengan para siswa siswi Inkluisi di SDN Banua anyar 8

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur yang menjadi Pembina Upacara di SDN Banua Anyar 8 yang juga mendidik siswa Inkluisi (siswa dg keterbelakangan) jugq menekankan bahwa Para Siswa Siswi sekolah adalah generasi generasi penerus bangsa yang sangat rentan di manfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Kalo perlu antara Para siswa dan orang tua nya menggunakan Pasword untuk menghindari penculikan,jadi kalo ada orang yang tidak dikenal tanyakan paswordnya,kalo tidak bisa tinggalkan lari ketempat yang ramai tambah Kompol Dese.

Selama pelaksanaan kegiatan upacara bendera di MAN 2 Model & SDN Banua Anyar 8  selesai dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar .

 

Penulis:eddy28

Editor:kang iqbal

Publish:wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password