Kapolda Jateng Berikan Semangat Kepada Para Pemain Bhayangkara FC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Pertengahan permainan istirahat babak pertama usai Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum di dampingi Pejabat Utama Polda Jateng memasuki ruang ganti pemain Bhayangkara FC memberikan semangat dan spirit kepada para pemain dan ofisial Bhayangkara FC. (26/02/17)

Dalam memberikan semangat Kapolda berpesan kepada para pemain dan official Bhayangkara FC agar tetap semangat dan tetap bertarung dengan kesatria, walaupun lawan yang dihadapi di perempat final ini adalah tim kuat dan memiliki tradisi juara yaitu Semen Padang, Ayo tunjukan kemampuan yang terbaik buat kami bangga dengan permainanmu dan kemampuan terbaik kalian, tunjukan permainan yang bersih dan hindari provokasi, ujar Kapolda Jateng.

Selanjutnya Kapolda memberikan selamat dan saling berjabat tangan sebagai tanda kekuatan moril kepada tim Bhayangkara FC dan oficial, Kapolda sebagai pembina klub Bhayangkara FC juga memberikan sentuhan semangat yang berapi api agar tim Bhayangkara FC menggapai kemenangan dengan cara Fair Play, jaga kekompakan dan solidaritan dan berikan kemenangan dan kebanggan buat kami insan Bhayangkara di Jawa Tengah khususnya dan Polri umumnya.

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password