Himasal, PCNU Kota Kediri dan Polres Kediri Kota Gelar Istighosah Untuk Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, Himpunan Alumni Santri Lirboyo, PCNU Kota Kediri dan Polres Kediri Kota menggelar Istighosah di Masjid Al Hasn Ponpes Lirboyo, Minggu (26/2).

IMG-20170226-WA0008
Istighosah dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Lirboyo KH Anwar Mansyur yang juga dihadiri oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK.

Kegiatan Istighotsah dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan NKRI oleh dilaksanakan oleh Himpunan Alumni Lirboyo, PCNU Kota Kediri dan Polres Kediri Kota

Selain istighosah juga dilakukan sambuatan atas nama Himasal, Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar , Polres Kediri Kota yang disampaikan Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo dan diakhiri doa penutup oleh KH Anwar Mansyur.

IMG-20170226-WA0007
“Bahwa musuh kita saat ini adalah bangsa kita sendiri, utk itu dibutuhkan kolaborasi antara keamanan (Polri) dan keimanan (Pondok pesantren) dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” kata AKBP Wibowo dalam sambutannya.

Acara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kediri Kota ini ditutup dengan dilaksanakan pemberian bantuan 200 buah sarung oleh Polres Kediri Kota kepada Pondok Pesantren Lirboyo yang diserahkan oleh Kapolres Kediri Kota kepada KH. Anwar Mansyur (Pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo)

“Bersama Menjaga Kamtibmas -KEDIRI Menang”

#panjalujayati #RakyatbersamaPolri

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password