Cegah kriminalitas, Polsek Polut tingkatkan Patroli Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Kegiatan jual beli ini sangat rentan dengan adanya tindak kriminalitas.

Guna mengurangi dan mencegah tumbuhnya niat tindak kriminalitas. Kapolsek Polut bersama personelnya terus meningkatkan patroli rutin di tempat-tempat rawan tindak kriminal.

Pasar Palleko merupakan pasar rakyat yang ada di Kec. Polut Kabupaten Takalar, Sulsel yang menjadi fokus patroli Kepolisian. Kapolsek Polut AKP Abd. Halim bersama Personel Polsek sedang melaksanakan patroli di seputaran Pasar dan berkomunikasi langsung dengan pemilik maupun masyarakat mengenai situasi dan kondisi pasar, Minggu (26/2/2017) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Takalar AKBP Iskandar,SHSIK menyampaikan patroli rutin ini merupakan fokus Polres Takalar guna mencegah aksi dan niatan para pelaku kriminal.

“Kami berharap masyarakat juga mampu bekerjasama dengan Kepolisian. Salah satunya adalah dengan tidak menggunakan perhiasan berlebihan saat di pasar serta melaporkan kepada kami setiap hal yang dirasakan mencurigakan,”jelasnya.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password