Personel Polda Sulut dan Jajaran Amankan Rapat Pleno di KPU Bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tahapan pascapemungutan suara Pilkada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memasuki rapat pleno penetapan hasil perolehan suara ditingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten, Kamis (23/02/2017). Rapat yang berlangsung di Gedung Bagaskara Yadika, Kopandakan II Kecamatan Lolayan ini mendapat pengawalan serta pengamanan ekstra ketat dari pihak kepolisian.

Dilaporkan, sebanyak 224 personel pengamanan gabungan dari Brimob dan Sabhara Polda Sulawesi Utara (Sulut) serta Polres Bolmong dan jajaran telah berada di lokasi sejak pagi, beserta kendaraan taktis. Penjagaan ketat terlihat di pintu masuk dan sekitar gedung. Para pengunjung yang akan memasuki ruangan harus melalui pemeriksaan petugas pengamanan.

Wakapolres Bolmong, Kompol Apri Wibowo menjelaskan, pengamanan yang dilakukan berdasarkan Standard Operating Procedure (SOP). “Pengamanan sesuai SOP, demi keamanan, ketertiban dan kenyamanan bersama,” terangnya saat memantau situasi, didampingi Kabag Ops, Kompol Ahmad Sutrisno. Pengamanan ini akan dilakukan hingga rapat pleno selesai.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password