Kapolres Gumas Hadiri Acara Penandatanganan Fakta Integritas dan Pernyataan Kesanggupan Pencapaian Target Pendapatan Asli Daerah

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng.

Kapolres Gunung Mas(Gumas) AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., menghadiri acara penandatanganan fakta integritas dan pernyataan kesanggupan pencapaian target pendapatan asli daerah di Aula Bappeda, Kabupaten Gumas, Kalteng, Rabu(22/02/2017) pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gumas yang diberi kesempatan oleh pihak penyelenggara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Gunung Mas,serta berkordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi tindak kejahatan.

Ardiansyah juga mengajak para undangan yang hadir untuk mensosialisasikan kepada keluarga dan kerabat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar, karena akibat dari kebakaran hutan dan lahan dapat merugikan orang banyak.

“Kegiatan sosialisasi semacam ini akan terus dilakukan untuk mencegah semakin banyaknya warga yang membakar hutan.” Kata Ardiansyah.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password