Akibat Terpeleset, Kakek Tua di Banyumas Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Purwokerto Selatan, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama warga evakuasi anak meninggal dunia akibat terpeleset dan ahanyut di sungai Kedung Santri, Selasa (14/2) pagi.

Mendapat informasi dari warga, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Cholid Mawardi langsung mengevakuasi korban an. Sunardi, kakek berusia (70) yang merupakan warga Kel. Purwokerto Lor Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas.

Kapolsek Purwokerto Selatan menjelaskan, korban ditemukan oleh warga di sungai Kalibiru Rt 04/05 Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Cholid mengatakan bahwa korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum dan dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Diperkirakan korban yang sudah tua ini terpeleset akibat aliran sungai yang deras.

Dari kejadian ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati ketika berada di sungai mengingat curah hujan yang tinggi.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password